Toko Bunga Bogor Jawa Barat

Toko Bunga Bogor Jawa Barat, kami melayani pemesanan berbagai rangkaian bunga untuk tujuan Bogor dan sekitarnya. Ada beberapa Jenis rangkaian bunga yang kami layani untuk pemesanan ke daerah bogor sekitarnya antara lain :

IDR 700 K
IDR 700 K
  1. Karangan Bunga Papan, untuk bunga ucapan duka cita, pernikahan, pelantikan, wisuda, ulang tahun pernikahan, pembukaan, peresmian dan sunatan.
  2. Karangan Bunga Meja, bunga rangkaian ini untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun, valentine, hari ibu dan sebagainya.
  3. Karangan Bunga Tangan, kami melayani pemesanan bunga tangan untuk tujuan Bogor Jawa Barat.
  4. Dan sebagainya.

Kota Bogor adalah sebuah kota di propinsi Jawa Barat, Kota Bogor ini berbatasan langsung dengan daerah Kabupaten Bogor diantaranya adalah :

  • Bagian Utara berbatasan dengan kecamatan seperti Sukaraja, Bojong Gede, dan Kemang
  • Bagian Selatan berbatasan langsung dengan Cijeruk dan Caringgin
  • Bagian Timur berbatasan langsun dengan Sukaraja dan Ciawi
  • Bagian Barat berbatasan langsung dengan Kemang, Ciomas dan Darmaga

Kota Bogor ini terdiri  6 Kecamatan di antaranya

  • Kecamatan Bogor Barat dengan kelurahan seperti Balungbangjaya, Bubulak, Cilendek Barat, Cilendek Timur, Curug, Curugmekar, Gunungbatu, Loji, Margajaya, Menteng, Pasirjaya, Pasirkuda, Pasirmulya, Semplak, Sindangbarang dan Situgede.
  • Kecamatan Bogor Selatan dengan kelurahan seperti Batutulis, Bojongkerta, Bondongan, Cikaret, Cipaku, Empang, Genteng, Harjasari, Kertamaya, Lawanggintung, Muarasari, Mulyaharja, Pakuan, Pamoyanan, Rancamaya, dan Ranggamekar.
  • Kecamatan Bogor Tengah dengan kelurahan seperti Babakan, Babakanpasar, Cibogor, Ciwaringin, Gudang, Kebonkelapa, Pabaton, Paledang, Panaragan, Sempur dan Tegallega.
  • Kecamatan Bogor Timur dengan kelurahan seperti Baranangsiang, Katulampa, Sindangrasa, Sindangsari, Sukasari dan Tajur.
  • Kecamatan Bogor Utara dengan kelurahan seperti Bantarjati · Cibuluh, Ciluar, Cimahpar, Ciparigi, Kedunghalang, Tanahbaru dan Tegalgundil.
  • Kecamatan Tanah Sareal dengan kelurahan seperti Cibadak, Kayumanis, Kebonpedes, Kedungbadak, Kedungjaya, Kedungwaringin, Kencana, Mekarwangi, Sukadamai, Sukaresmi dan Tanahsareal.

 

Toko Bunga Bogor Jawa Barat

 

Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga seperti bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans dan sebagainya untuk tujuan Kota Bogor Jawa Barat anda bisa langsung menghubungi Florist kami di nomor, wa, sms, bbm dan email kami yang ada di situs ini.

 

 

Leave a Reply

Welcome Flower Online Shop 24 Hours
Welcome Flower Online Shop 24 Hours
%d bloggers like this: