Jual Bunga Papan

Bunga Papan

Bunga papan adalah rangkaian bunga yang berbentuk empat persegi panjang yang terdiri dari stereform yang persegi panjang yang menpunyai ukuran diantara lain 2 kali 1,25, 2 kali 1,5, 2 kali 1,75, 2 kali 2 dan ukuran yang lebih besar biasanya bunga papan ini disebut dengan bunga papan besar. Bunga papan ini adalah karangan bunga yang menjadi salah satu master piece toko bunga kami karena bunga papan ini banyak digunakan orang untuk peresmian seperti pembukaan toko baru, peresmian kantor cabang,  pernikahan, serah terima jabatan, bunga duka cita dan bentuk ucapan – ucapan lainnya.Bunga Papan Duka Cita

Bahan – bahan bunga papan

Didalam pembuatan bunga papan ini kita harus menyiapkan beberapa materi dan bahan diantaranya :

  1. Stereform, stereform digunakan sebagai bahan atau dasar dari bunga papan, stereform ini dibuat berdasarkan ukuran yang direquest oleh langganan, stereform ini dibentuk persegi empat berdasarkan ukuran yang dipesan oleh customer dan stereform ini juga digunakan untuk menbuat huruf – huruf untuk ucapan dan nama pengirim dari sebuah bunga papan,
  2. Spon, spon digunakan untuk menyelimuti dari stereform yang telah berbentuk empat persegi panjang biasa stereform yang digunakan berwarna merah, unggu, biru, hijau, kuning, putih, hitam dan warna – warna lain sesuai konsep atau moment dari sebuah bunga papan.
  3. Bambu, Bambu ini digunakan untuk menjadi penyokong atau penguat dari sebuah bunga papan
  4. Oasis, adalah tempat atau wadah dimana bunga potong akan ditancapkan, oasis ini berguna untuk menjaga keawetan dari bunga yang akan dirangkai dalam sebuah bunga papan.
  5. Kertas Suyok, kertas suyok ini digunakan untuk menuliskan ucapan seperti selamat dan sukses, happy wedding, congratulations dan turut berduka cita.
  6. Bunga, Bunga digunakan untuk menghiasi bunga – bunga papan ini, bunga yang sering digunakan untuk bunga papan ini adalah bunga aster, krisan, anggrek, gebera dan bunga- bunga lain yang pantas digunakan dalam sebuah bunga papan.
  7. dan lain – lain

Jual Bunga papan

Kami toko bunga yang menjual segala jenis bunga papan baik itu bunga papan duka cita, bunga ucapan selamat, bunga happy wedding, bunga papan congratulation dan bunga papan lain, kalo anda minat mengirimkan bunga papan untuk kolega anda, anda dapat menghubungi kami di nomer 021 – 60856472 atau anda juga bisa order melalui via email kami di order@tokobungacantik.com. Kami akan melayani anda sebaik mungkin…Anda Puas Kami Senang.

Leave a Reply

Welcome Flower Online Shop 24 Hours
Welcome Flower Online Shop 24 Hours
%d bloggers like this: