Ciri Khas Bunga Papan Jakarta

Ciri khas bunga papan Jakarta sangat berbeda jauh dengan bentuk bunga papan di daerah Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Malang, Medan, Padang, Makasar, Pekanbaru dan daerah lain di Republik Indonesia kita yang tercinta ini. Bentuk bunga papan untuk daerah bekasi, tangerang dan depok hampir sama dengan bentuk bunga yang ada di jakarta karena untuk daerah ini menpunyai kultur yang tidak jauh berbeda dengan daerah Jakarta ini dan juga banyak pengusaha – pengusaha kembang yang berada di jakarta menbuka cabang mereka di daerah ini sehingga menbuat bentuk hasil dari rangkaian bunga papan ini menjadi sama dan tidak ada bedanya.Bunga Papan Duka Cita

Ciri Khas yang sangat menonjol dari Bunga Papan Jakarta antara lain :

  1. Pembuatan Bunga ini mengunakan dasar atau sering dengan papan mengunakan bahan dari styreform, stryform ini dijadikan media untuk bunga ini, stryform ini diselimuti dengan spon yang bermacam warna sehingga menbuat bunga papan ini semakin indah.
  2. Mengunakan bunga potong yang segar seperti bunga aster, krisan, anggrek, gerbera dan mengunakan berjenis – jenis daun yang menbuat rangkaian bunga papan ini kelihatan segar.
  3. Sistem pembelian bunga papan ini adalah sistem beli putus dan tidak ada penyewaan untuk bunga papan.

Ketiga bentuk itu yang sangat menonjol dengan daerah lain, ada sebagian daerah yang mengunakan bahan yang mengunakan bahan kayu atau triplek dan di selimuti dengan mengunakan bahan printing, mengunakan bunga plastik dan penjualan mengunakan jual beli mengunakan sistem rental. Daerah tersebut bisa mengunakan transaksi seperti rental karena mereka mengunakan bahan-bahan yang tahan lama dan tidak mudah rusak.

Tokobungaplus ini adalah toko bunga yang berdomisili di daerah DKI Jakarta dan kami menjual segala jenis bentuk rangkaian bunga seperti bunga papan, bunga meja, hand bouquet, bunga standing dan krans dan semua rangkaian bunga tersebut mengunakan bunga potong yang segar dan kami juga menyediakan bunga yang terbuat dari plastik yang sering sebut dengan bunga artifisial. Apabila anda ingin memesan bunga baik itu bunga duka cita, bunga ucapan pernikahan, bunga ucapan congratulations dan bunga ucapan lainnya anda bisa menghubungi toko bunga kami ini.

Leave a Reply

Welcome Flower Online Shop 24 Hours
Welcome Flower Online Shop 24 Hours
%d bloggers like this: