Bunga Ucapan Ulang Tahun

Bunga Ucapan Ulang Tahun

Banyak sekali jenis karangan bunga yang bisa anda berikan untuk menberikan ucapan panjang umur kepada seseorang seperti Ibu, Ayah, Istri dan Kekasih. Bunga rangkaian ulang tahun ini adalah karangan bunga yang sudah biasa dikirimkan seseorang kepada orang yang disayanginya terutama bagi kaum metropolis mengirimkan bunga rangkaian adalah suatu hal yang wajib. Ada beberapa jenis buket bunga yang bisa anda manfaatkan untuk menberikan ucapan ulang tahun.

STD-04
Bunga Standing
  • Bunga Tangan Ulang Tahun, bunga tangan paling dominan dikirimkan orang untuk menberikan ucapan panjang umur kepada seseorang seperti istri dan kekasih. Pada umumnya orang mengirimkan bunga tangan mengunakan bunga segar seperti bunga mawar, bunga tulip, bunga anggrek dan bunga lily.
  • Bunga Meja Ulang Tahun, sebagai artenatif lain orang juga mengirimkan bunga meja yang dirangkai menggunakan bunga mawar, bunga tulip, bunga lily dan bunga anggrek. Bunga Meja ini banyak dikirimkan orang untuk ulang tahun perkawinan seseorang.
  • Bunga Standing Ulang Tahun, bunga standing adalah salah satu jenis rangkaian yang sering dikirimkan seseorang. Standing ini mengunakan bunga tidak terlalu jauh berbeda dengan bunga tangan dan bunga meja. Umumnya bunga standing ini banyak orang kirim untuk mengucapkan ulang tahun perusahaan dan ulang tahun pernikahan.

Toko Bunga Ucapan Ulang tahun

bungadukacita.org adalah grup of toko bunga cantik bukan khusus menjual karangan bunga duka cita saja tetapi kami juga menjual berbagai jenis rangkaian bunga untuk ucapan lainnya seperti ucapan selamat ulang tahun ini dan kami juga menjual juga ucapan happy wedding, ucapan selamat pelantikan dan lainnya. Apabila anda ingin memesan karangan bunga yang bukan bunga duka cita anda bisa menghubungi kami di nomor telepon, sms, whatsapp, BBM dan email. Kami siap melayani semua kebutuhan bunga anda selama 7 kali 24 Jam

Leave a Reply

Welcome Flower Online Shop 24 Hours
Welcome Flower Online Shop 24 Hours
%d bloggers like this: